Desember 22, 2011

Galau Seharian ..


Heyy para readers sekalian..
Jumpa lagi sama blog saya, tw gak sih reader ?? hari ini saya galau sangadd. Dari pagi pas di kampuss sampe pulang dari kampuss. Uhhh gak tw harus gimana, mw ngapain, and bagaimana ??

Td pagi saya mandi jam 05.30, breakfast and on the way campuss for matkul ginekologi. Ehh, sampe campuss jam 07.00 ternyata dosen gak masuk. OMG ... gak tw harus bilang bersyukur atau sebaliknya kecewa. -_____- “ nah, waktu itu juga saya dan temen2 langsung ngerjain tugas yg blom terselesaikan yaitu ASKEB III. Huuft, wktu itu juga ada ank akper tuh yg dteng, langsung aja saya masuk kamar. Ehh, tiba2 temen-temen saya pada rese.. langsung pada bilang “ bebby, bebby, ciee, pake sebutin nama asli lagi !!” memalukan.. saya kan jadi malu dihadapannya.

Berharap tadi di campuss bakal disamperin, ternyata dya langsung balik. Nyesel saya dari kemaren dya udah bela2in calling, smsan, sampe nunggu di depan kelas just look at me.. ehh, saya malu-malu. ( lagi ketemu di campuss jd publik figur aja ). Hohooo.. I wish you were here..

Semua salah saya, semua khilaf saya, hanya sesal yg dirasa. Serba salah. Yaa, mw diapain lagi ?? tohh, udah terlanjur. Gara-gara itu, saya jd badmood, gak konsen belajar, galau mw ngelakuin hal apapun. Galau saya gak bisa diobati, walaupun saya BBMan sama ka2 klas sya, ngerjain temen sya, untuk menghilangkan galau tetap aja gak bisa. Hadoohhh...
Hari ini serba galauu.. Hwaa -____-“

Tidak ada komentar: