Februari 14, 2012

Malam Minggu together ..

Ada berita duka nih !! salah satu bokap temen SD gw yg nmanya prihatanto meninggal dunia, at Friday 21.59 pm. Innalillahi wa inna ilaihi rajiunn. “semoga amal ibadahnya diterima disisiNya, amiin”. Gw yg pada saat itu dapet sms dari sohib langsung beranjak dari kasur tercinta, dan cepet kasih tw nyokap, ternyata nyokap juga lagi ditelfon dan shock termehek-mehek. Hiks hikss >___<“

Kasian si temen gw yg bokapnya telah dipanggil Sang Illahi,  dia nangis tersedu-sedu pada waktu itu. Gw jadi inget waktu alm. masih hidup, perjuangannya beliau, candanya beliau kl ngeledekin gw sampe sekarang. Gw inget banged kl pulang dari sekolah gw, supri, eka, alfiah dibonceng berempat dalem satu motor. #muat banged, meski terhempit .. inget peristiwa itu, gw jadi inget suatu hadist :

“Ketika anak adam mati maka terputuslah semua amal perbuatannya, kecuali 3 perkara : sodaqoh jariyah, ilmu yg bermanfaat, dan anak2 sholeh dan sholehah yg selalu mendoakannya”

Keesokan harinya, gw dan para frendly berta’ziyah ba’da magrib. Gw bela-belain dari cinere, depok ketempat temen gw. ternyata waktu gw tiba dilokasi, temen2 gw udah pada nungguin. #maaf yaa teman2.. gw seneng malem itu ada beberapa yg hadir, yaa walaupun ada satu orang yg bikin gw kesel coz dya langsung pulang. #heii, big boy!! where ur pitty for your friend?? Udah, lupakan saja si temen gw yg satu itu. Setelah gw dan temen2 ngumpulin uang ta’ziyah, langsung beranjak kerumahnya. Disana, kami smua bersalaman dengan keluarga temen gw, dan byk bercerita. Disitu gw salut sama temen gw abenk (nama disamarkan), bisa menghibur temen gw yg sedih dengan leluconnya yg konyol sama seperti dulu. *makasih yaa, untung ada lo, gak cuma lo aja, tapi yg lain juga.  Ada juga temen gw yg sms manis terus pingin banged ketemu gw dari gw berangkat sampe gw tiba dan duduk disitu padahal disitu ada gw, jaraknya pun deket, eh dia malah diem aja. #hello, friend.. you said, miss me !!

Ketika selesai ta’ziyah, ujanpun mengguyur, yg tdnya mw pulang gak jadi. Akhirnya kita berteduh dirumah temen gw, sampe malem. Sambil bernostalgia bersenda gurau, mengingat masa2 dulu. Banyak perubahan yg dialami anak2, mulai dari yg waktu kecil unyu-unyuu chibii sekarang be a hondsome boys, beauty girls dan so pasti tambah dewasa. Hehe..  kl inget dulu, pingin tertawa terus, apalgi kl lyat muka temen gw si abenk, gak berubah dari dulu sampe sekarang makanya gampang di inget.
Ketika ujan reda, dan sebelum pulang kita pun berpose di depan kamera 
   

Tidak ada komentar: